-->
Klaim iPhone X Mati Total, Apple Langsung Ganti Baru
Klaim iPhone X Mati Total, Apple Langsung Ganti Baru

Klaim iPhone X Mati Total, Apple Langsung Ganti Baru

Walaupun iPhone X belum dirilis secara resmi di Indonesia, tapi sebagian "penggila" smartphone Apple dari negara Indonesia sudah berhasil membelinya. Salah seorang warna negara Indonesia, bernama Dewi rela ke negara Singapura untuk membeli iPhone X.

Tapi sayangnya, saat ini dia mengeluhkan masalah di iPhone keluaran terbaru itu. Smartphone miliknya itu tiba-tiba tidak bisa menyala.

Perempuan berperawakan mungil ini kemudian berinisiatif menghubungi Apple Support di laman resminya. Pihak Apple ternyata cukup sigap langsung menanggapi keluhan Dewi.

Staff Apple Support memandunya untuk melakukan pengecekan teknis. Namun setelah dilakukan, anjuran teknis dari staff Apple Support tidak pula berhasil.

Dewi mengatakan diagnosa awal staff Apple Support sepertinya ada masalah di baterai di iPhone X miliknya. Tapi hal tersebut masih perlu dicek dengan lebih detail.

Klaim iPhone X Mati Total, Apple Langsung Ganti Baru
"Butuh waktu sekitar 1-2 minggu, jika masalah baterai, akan langsung diganti. Tapi jika lainnya, iPhone X saya akan diganti yang baru," pungkas Dewi seperti dilansir dari Liputan6.

Staff Apple Support lalu meminta alamat Dewi untuk dibuatkan janji konsultasi langsung dengan teknisi. Alih-alih meminta alamat di Singapura, pihak Apple meminta alamat Dewi di Indonesia.

"Pelayanan Apple Support sangat mengesankan. Mereka membantu hingga dibuatkan janji bertemu dengan teknisi. Dan saya tidak perlu ke Singapura, mereka mengatur service di Indonesia," tutur Dewi.

Saat ini Dewi akan berkunjung ke Apple Authorized Service Center di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan seperti yang dianjurkan oleh pihak Apple Support. Semoga saja masalah iPhone X milik Dewi dapat segera teratasi.
Advertisement
Admin
Seorang blogger yang menggunakan beberapa produk Apple dalam aktifitas nge-blognya.