-->
Tips Login Akun BBM Berbeda tanpa Install Ulang di iPhone dan iPad
Tips Login Akun BBM Berbeda tanpa Install Ulang di iPhone dan iPad

Tips Login Akun BBM Berbeda tanpa Install Ulang di iPhone dan iPad

BBM for iOS diperuntukkan bagi mereka yang menggunakan perangakat Apple sepeti iPhone, iPad dan iPod touch walaupun ada juga sebagian pengguna laptop Apple yang menggunakan BBM di Android Emulator Mac.

Umumnya, jika penggunanya sudah menginstall BBM, dan login dengan akun BBM maka tidak dapat lagi login dengan akun BBM berbeda di perangkat iOS setelah logout 'kan.

Kita dapat login di BBM for iOS dengan ID BlackBerry berbeda tapi harus hapus dan install ulang aplikasi iOS tersebut. Sangat repot kalo harus begini, apalagi jika kuota atau paket data internet habis untuk kebutuhan download.
Tips Login Akun Berbeda tanpa Install Ulang di BBM for iOS
BBM for iOS di iPhone
Nah, jika Anda ingin login dengan akun BBM berbeda di iPhone, iPad, atau iPod touch tapi tidak mau download dan install ulang BBM for iOS maka harus ikuti langkah-langkah dibawah.

Cara Login Akun Berbeda tanpa Install Ulang di BBM for iOS

1. Masuk ke menu Settings - General - Reset kemudian pilih Reset All Settings. Ingat, jangan memilih pilihan Erase All Content and Settings karena akan mengakibatkan semua aplikasi iOS akan terhapus di perangkat iOS Anda.

2. Perangkat Apple akan restart otomatis kemudian tunggu hingga proses reset iPhone , iPad, atau iPod touch selesai.

3. Sekarang, coba buka atau jalankan BBM for iOS kembali. Nantinya, akan diminta untuk memasukkan email dan password akun BBM yang berbeda 'kan.

Tips login dengan akun BBM berbeda di iPhone dan iPad diatas dapat kita lakukan jika ingin buat baru akun BBM atau login dengan akun BBM yang lain tanpa harus berlama-lama menunggu.
Advertisement
Admin
Seorang blogger yang menggunakan beberapa produk Apple dalam aktifitas nge-blognya.