-->
iPad Pro, iPad dengan Layar Besar Akan Hadir Bulan Depan
iPad Pro, iPad dengan Layar Besar Akan Hadir Bulan Depan

iPad Pro, iPad dengan Layar Besar Akan Hadir Bulan Depan

iPad terbaru besutan Apple akan dirilis dengan ukuran layar yang lebih besar, berkisar 12.9 inch. Menurutnya, iPad terbaru ini - iPad Pro, akan lebih bagus dibandingkan dengan pendahulunya, iPad 1/2 dan iPad Mini serta iPad Air.

Apple berencana akan merilis tablet dengan layar besarnya ini, iPad Pro pada bulan November. Sampai saat ini, belum ada konfirmasi resmi mengenai ukuran layarnya yang 12.9 inch dan tanggal rilis dari Apple Strore, tapi berdasarkan informasi yang Think-Mac lansir dari laman 9to5Mac, iPad Pro akan hadir pada tanggal 11 November 2015.

Apple berencana akan mulai menjual dan menyediakan iPad Pro di Apple Store dan Toko Online lainnya, berdasarkan beberapa informasi yang kami kumpulkan. Bkan hanya itu, perusahaan smartphone terkenal itu juga akan menyediakan Apple pencil (pensil Apple) dan smart keyboard (keyboard pintar) di Store-nya.

iPad Pro via http://9to5mac.com
Apple menempatkan posisi iPad Pro sebagai perangkat iOS yang paling powerful dibandingkan yang lainnya. Akan hadir dengan prosessor terbaru dan lebih cepat dibandingkan dengan chipset yang tertanam di iPad Air 2. 

Dengan aksesoris terbaru yang dapat diintegrasikan dengan iPad Pro, Apple Pencil - akan sangat cocok digunakan untuk layar dengan ukuran yang lebih besar. Harga iPad Pro ini diperkirakan akan dibandrol dengan harga mulai dari $799 (11 juta) berdasarkan modelnya.
Advertisement
Admin
Seorang blogger yang menggunakan beberapa produk Apple dalam aktifitas nge-blognya.