-->
Ini Alasan Pengguna Android Migrasi ke iPhone
Ini Alasan Pengguna Android Migrasi ke iPhone

Ini Alasan Pengguna Android Migrasi ke iPhone

Setidaknya ada 30 persen dari 48.04 juta iPhone yang terjual baru-baru ini berasal dari pengguna perangkat Android. Dengan kata lain, 14 juta pengguna Android migrasi ke iOS.

Apa alasan pengguna Android memilih migrasi ke iOS tersebut?

Migrasi dari Android ke iOS via https://support.apple.com
Kamu mungkin berpikiran jika tidak ada masalah dengan besarnya layar yang ada di kedua Ponsel, Android dan iPhone tapi itu jadi salah satu alasan kenapa pengguna Android migrasi ke iOS.

Think-Mac mau share informasi alasan kenapa pengguna perangkat Android migrasi ke iPhone dibawah ini:
 
1. iPhone punya layar lebih besar

Hingga tahun 2014, kita sudah bisa mendapatkan iPhone dengan layar berukuran 4 inch. Tentunya, dapat kamu temukan pada iPhone terbaru iPhone 6 dan 6 Plus.

2. Kemampuan berbagi data yang lebih dibandingkan Android

Semenjak dirilisnya iOS 8, ada fitur baru yang dihadirkan oleh Apple untuk berbagi berbagi informasi dan data antar-aplikasi di iPhone. Hal ini juga yang membuat pengguna Android memilih untuk migrasi dari Android ke iPhone.

3. Software dan upgrade keamanan dari Apple lebih cepat

Ada banyak kelebihan yang diberikan oleh Apple, dengan merilis software dan update keamanan lebih cepat tanpa harus menunggu berminggu-minggu atau beberapa bulan.

4. Aplikasi mobile terbaru dirilis pertama kali di iOS

Ada banyak aplikasi, hingga ratusan atau bahkan ribuan yang dirilis lebih duluan di iOS dibandingkan pada perangkat Android.

Anda juga salah seorang yang sudah migrasi dari Android ke iPhone? Ayo bagi berbagi pengalaman dengan yang lain dengan memberikan komentar dibawah.
Advertisement
Admin
Seorang blogger yang menggunakan beberapa produk Apple dalam aktifitas nge-blognya.