-->
Cara Melacak iPhone dan iPad Yang Hilang tanpa Aplikasi
Cara Melacak iPhone dan iPad Yang Hilang tanpa Aplikasi

Cara Melacak iPhone dan iPad Yang Hilang tanpa Aplikasi

Cara Melacak iPhone Hilang Tanpa Aplikasi. Panik karena iPhone dicuri atau hilang, tidak tahu lokasinya dimana, dan tidak mengetahui cara menemukannya. Sobat mungkin juga mengalaminya saat ini, iya 'kan?

Saya beranggapan begitu, sobat kehilangan iPhone atau iPad karena dicuri padahal ada data rahasia di gadget Apple tersebut. Tenang saja, tanpa bantuan aplikasi tracking, kita juga dapat menemukan atau melacak iPhone/iPad sobat yang hilang itu. Tidak percaya? Simak tutorialnya dibawah.

Cara Melacak iPhone/iPad Yang Hilang Tanpa Aplikasi

Bagaimana Cara Melacak iPhone/iPad Yang Hilang Tanpa Aplikasi?


Melacak iPhone atau iPad Yang Hilang dengan iCloud


Kita beranggapa bahwa sobat belum atau tidak download dan install aplikasi Apple "Find iPhone" di App Store pada gadget Apple. Padahal aplikasi ini sangat membantu kita untuk menemukan secara real-time dan merupakan layanan gratis dari Apple.

Dengan bantuan aplikasi Apple ini, "Find My iPhone" - akan memberikan informasi dimana iPhone atau perangkat Apple yang lain kita berada.

1. Kunjungi situs iCloud, kemudian Login dan jalankan “Find iPhone”


2. Setelah berhasil login dan jalankan Find iPhone, pilih perangkat Apple mana yang akan dilacak lokasinya dengan cara memilih All Devices.

3. Tunggu sampai proses pelacakan selesai.


Cara ini tidak dapat digunakan jika iPhone dalam keadaan mati. Sangat mudah 'kan Cara Melacak iPhone/iPad Yang Hilang Tanpa Aplikasi. Semoga bermanfaat.

Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan berkomentar pada kolom yang tersedia dibawah.
Advertisement
Admin
Seorang blogger yang menggunakan beberapa produk Apple dalam aktifitas nge-blognya.