-->
5+ Aplikasi iPad Terbaik Tahun 2014
5+ Aplikasi iPad Terbaik Tahun 2014

5+ Aplikasi iPad Terbaik Tahun 2014

Ada banyak update Aplikasi Gratis iPad disajikan di app store tahun 2014 ini. Mulai dari aplikasi edit foto, aplikasi dokumen, aplikasi kamera dan lainnya.

Tentunya, sebagai salah satu pengguna gadget Apple ini - ingin juga menikmati aplikasi gratis dan aplikasi berbayar di iPad Anda.

1. Adobe Voice

Adobe memperkenalkan aplikasi gratis ipad, dimana aplikasi ipad ini dapat Anda gunakan lebih mudah edit video animasi. Aplikasi iPad ini sangat mudah digunakan. Dengan menggunakan template bawaan dari aplikasi ini kemudian masukkan gambar dari library, rekam suara Anda, tambahkan mp3 sebagai soundtrack.


Aplikasi iPad Terbaik 2014

2. Flickr

Yahoo akhirnya selesai juga merilis aplikasi iPad - Flickr. Aplikasi iPad support untuk iPad retina display dengan resolusi super tinggi sekalipun. User flickr punya storage 100 GB gratis untuk simpan foto dan dilengkapi kamera dengan fitur filter dan edit foto.

Aplikasi iPad Terbaik Tahun 2014

3. Hanx Writer

Dengan efek suara dan animasi yang profesional, Hanx Writer terasa memiliki mesin ketik pribadi di iPad Anda. Ketikan dapat Anda konversi ke file PDF.

Aplikasi Gratis iPad Terbaik 2014

4. Microsoft Word

Microsoft tahun ini merilis Office suite ke dalam gadget Apple secara gratis. aplikasi iPad Microsoft Word ini memungkinkan Anda untuk buat dan edit dokumen dan kostumasi dengan DropBox.

Aplikasi Gratis iPad Terbaik 2014

5. 1Password

Aplikasi iPad yang satu ini dibuat oleh Apple sendiri berfungsi untuk simpan password dan histori transaksi Anda jadi lebih Aman karena sistemnya lebih secure. Tapi sayangnya, aplikasi ipad Apple ini tidak gratis, harus beli dengan harga $17.99.

Aplikasi iPad Terbaik Tahun 2014

6. Quora

Aplikasi Quora - tanya dan jawa yang berbasis social networking dengan desain yang lebih memukau di iOS dengan berbagai fitur block-quotes, heading dan variasi huruf.

Aplikasi iPad Terbaik Tahun 2014

7. Evernote

Evernote adalah aplikasi iPad gratis untuk simpan dokumen, foto dan web clip seperti dropbox. Anda dapat akses di iPad dan iPhone secara bersamaan.

Aplikasi iPad Terbaik Tahun 2014


Itulah 7 Aplikasi iPad Gratis Terbaik di Tahun 2014. Anda sudah menggunakan salah satu dari aplikasi ipad di atas?
Advertisement
Admin
Seorang blogger yang menggunakan beberapa produk Apple dalam aktifitas nge-blognya.